banner dprd mkassar

Melalui Partai NasDem, Andi Aslam Patonangi Maju Sebagai Caleg DPR RI Sulsel 3

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Andi Aslam Patonangi telah resmi terdaftar sebagai Caleg DPR RI SULSEL 3 melalui Partai NasDem dan sudah mengajukan permohonan pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Diketahui, Andi Aslam ini berhasil membawa Kabupaten Pinrang sebagai daerah yang maju di Sulsel. Selain itu, dia juga pernah menjabat sebagai Bupati Pinrang selama dua periode atau 10 tahun.

Tak hanya itu, Andi Aslam pernah juga menjabat sebagai Plt Inspektur selama 9 bulan, Plh Sekda selama 5 bulan, dan PJS Bupati Gowa.

Andi Aslam pernah membawa Kabupaten Pinrang meraih Adipura dan WTP sebanyak 7 kali dan memperoleh Parasamya Purna Karya Nugraha.

Menurut Syaharuddin Alrif selaku Sekertaris Partai NasDem Sulsel, Andi Aslam ini adalah seorang birokrat senior yang memiliki kinerja yang baik.

“Tentu kita mengenal beliau sebagai salah satu birokrat paling senior dan punya kinerja yang cukup bagus, berintegritas, dan sangat berpengalaman,” tuturnya, Sabtu (13/05/2023).

“Dia juga sangat dicintai oleh masyarakat Pinrang karena kejujuran, prestasi, dan kinerjanya yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

Sebagai perwakilan dari NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengucapkan terima kasih kepada Andi Aslam Patonangi telah bergabung dan menjadi Caleg DPR RI Sulsel 3 bersama Partai NasDem.

“Kami dari NasDem Sulsel berterima kasih
Atas bergabungnya A. Aslam Patonangi sebagai Caleg DPR RI sulsel 3. Ini penghargaan buat NasDem Sulsel dan bergabungnya beliau Semakin meyakinkan kami akan maksimal di Sulsel 3 dan mengantarkan pemenang di Sulsel,” ungkapnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *