Legislator lutra Himbau Terciptanya Pilkades Serentak Aman dan Damai di Tengah Covid 19

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, LUTRA – Kepolisian Daerah Sulsel bekerjasama dengan Pihak legislatif dprd kab. Luwu utara melakukan giat diantaranya memberikan Himbauan untuk terciptanya penyelenggaraan Pilkades Serentak luwu utara tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19 secara aman, damai dan sehat, Selasa 13/07/2021.

Ketua dprd kab. Luwu utara Drs. BASIR menyampaikan bahwa terkait kondisi keamanan jelang Pilkades hingga saat ini masih aman dan kondusif, apalagi hubungan dengan pihak keamanan sejauh ini sangat terjalin dan terkoordinasi dengan baik. “Alhamdulillah hingga saat ini masih aman dan tentunya kami berharap kondisi yang aman dan kondudif tetap berlanjut hingga pasca pemilihan. Kami juga syukuri karena komunikasi dengan pihak keamanan terkait Pilkades ini selalu terjalin dan terkoordinasi dengan baik sehingga kita bisa ketahui kondisi terkini” kata Drs. BASIR saat menerima kunjungan silaturahmi pihak Polda Sulsel AKP Mukhsin,SH (Kanit 2 Subdit politik polda Sulsel)

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten luwu utara Karemuddin dalam testimoninya menyatakan bahwa kondisi keamanan jelang pilkades serentak 2021 itu penting dan kondisi keamanan itu adalah di atas segalanya sehingga menghimbau seluruh warga masyarakat di kabupaten luwu utara utk sama sama menjaga situasi yang kondusif dalam pilkades serentak kab. luwu utara.

“Kita harapkan Pilkades serentak ini berjalan aman, baik dan tenteram,”ujarnya.

Rencananya kegiatan pilkades serentar akan digelar pada tanggal 14 Juli 2021 serentak di luwu utara.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC