banner dprd mkassar

SD Islam Athirah 2 Kantongi Empat Medali di Telkom School Science Olympiade POSI 2023

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Empat pelajar SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga berhasil meraih medali di dua cabang lomba mata pelajaran (mapel) dari tiga mapel yang dilombakan dalam ajang Telkom School Science Olympiad POSI 2023 jenjang SD/MI, Sabtu (12/8/2023).

Pada mapel IPA, Muhammad Faiz Ramadhan sukses menyabet medali emas, Muhammad Khalid Al Khalifi Syafri berhasil meraih medali perunggu, dan Jihan Amirah Hasan juga berhasil mendapatkan medali perunggu. Sementara pada mapel Matematika, Ahmad Roziin Arhad Saputra berhasil membawa pulang medali perunggu.

Norjanah, S.Pd. selaku salah satu guru pembina Tim Olimpiade Sains Athirah (TOSA), mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan siswa dan siswi SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga yang meraih prestasi pada ajang ini serta berharap untuk tetap semangat mengikuti lomba berikutnya.

“Syukur Alhamdulillah, siswa dan siswi SD Islam Athirah 2 kembali berhasil meraih prestasi pada Telkom School Science Olympiad 2023 yang dilaksanakan di SMP Telkom Makassar. Semoga pada ajang lomba selanjutnya prestasi yang diraih lebih banyak lagi dan diharapkan tetap semangat untuk berlomba kembali,” ucapnya.

Salah satu orang tua siswa, Fenny Lestari mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua guru yang telah membimbing anaknya. Dia berharap kedepannya peserta didik SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga bisa membawa nama baik sekolah ke olimpiade yang lebih bergengsi.

“Alhamdulillah, terima kasih yang tidak terhingga buat semua guru, terkhusus buat ibu Satri yg telah membimbing Khalid. Semoga anak-anak didik SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik sekolah ke olimpiade yang lebih bergengsi,” ungkapnya.

Diketahui, kompetisi yang diselenggarakan secara offline bertempat di SMP Telkom Makassar ini bekerja sama dengan Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Kompetisi ini diikuti ratusan siswa/i jenjang SD/MI dan SMP/MTs se-Kota Makassar.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan, S.Pd.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *