Dukung Reformasi Birokrasi, UNM Gelar FGD Standar Pelayanan Publik

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Fokus Grup Diskusi (FGD) Standar Pelayanan Publik dalam rangka Mendukung Reformasi Birokrasi UNM. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi UNM, Selasa (13/12/2022)

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah tenaga kependidikan, mahasiswa dan unsur media.

Mengusung tema “Peningkatan Pelayanan Publik Melalui Penerapan Standar Pelayanan Publik di Lingkup UNM” FGD UNM menghadirkan narasumber Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov Sulsel, Ismu Iskandar.

Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Prof. Karta Jayadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap pelaksanaan layanan di UNM sekaligus untuk merumuskan layanan yang ada.

“Kegiatan sebagai bahan evaluasi kita kita melihat adakah pelayanan atau bentuk pelayanan yang agak bias, adakah keinginan-keinginan yang bentuk-bentuk pelayanan yang ternyata tidak termasuk dalam sistem tata kelola kita” ungkapnya.

Lebih lanjut berharap dalam menyusun kegiatan standar pelayanan di harapkan agar bisa terukur sehingga tidak ada pihak yang dirugikan dari standar layanan yang telah di rumuskan

“Dalam menyusun standar pelayanan itu haru terukur kalau tidak terukur akan ada yang di rugikan,” harapnya.

Citizen Reporting: Humas Institusi UNM Burhanuddin

Pangkep SC