banner dprd mkassar

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Penrang Polres Wajo Hadiri Porseni Kemenag di Doping

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Kapolsek Penrang AKP Muspaing, SH bertandang ke lokasi panitia dan menghadiri Porseni Kemenag Wajo di Pondok Pesantren As Adiyah Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo

Kapolsek Penrang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Polri terutama di Polres Wajo.

“Hadirnya dalam kegiatan itu bertujuan menjalin kedekatan serta silaturahmi antara Polri khususnya Polres Wajo dengan para tokoh agama, peserta porseni serta elemen lingkup Kemenag Wajo,” ujarnya.

“Sehingga diharapkan terciptanya hubungan Polri dan para pemuka agama di lingkup Kemenag Wajo yang semakin akrab,” ungkapnya ketika dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp, Senin (12/12/2022).

Dirinyapun mengajak para peserta dan panitia ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Wajo khususnya Kecamatan Penrang.

“Di momen ini kami mengimbau para peserta dan panitia pelaksana porseni turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Penrang,” kata Muspaing

Mantan Wakapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar pun menyampaikan selamat melaksanakan Porseni antar Madrasah tingkat MI, MTs, dan Aliyah serta Instansi di lingkungan Kemenag Wajo
untuk berkontribusi dalam pembangunan negara Indonesia sesuai bidang masing–masing.

“Kami juga berharap para peserta lomba bisa lebih giat dan maksimal belajar agar meraih juara di acara Porseni tahun ini,” tutupnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *