Meutya Hafid Bekali Kader MPO SulSel Maksimalkan Media dan Penggalangan Opini dalam Pemenangan Pemilu 2024

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Menggelar pendidikan politik Media dan Penggalangan Opini (MPO) partai Golkar.

Kegiatan tersebut diikuti 24 MPO Kabupaten-Kita DPD II partai golkar dan Organisasi sayap, pendiri dan didirikan di Novotel hotel, Jalan Sudirman Makassar. Senin – Rabu 12-14/ 12/2022)

Ketua bidang media dan penggalangan opini dpp Partai Golkar Muthia Hafid hadir melalui zoom memberikan materi terkait peran dan fungsi MPO Partai golkar dalam pemenangan pemilu 2024.

” Kita harus memahami peran dan fungsi MPO ini adalah penggalangan opini, artinya MPO harus menjadi ujung tombak pemenangan Partai Golkar yang sudah menjadi amanah dalam Rapimnas Partai Golkar terkait sosialisasi kerja-kerja Partai Golkar dan kerja Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Indonesia,” kata Meutya Hafid di dalam penyampaiannya dalam diskusi dengan kader Golkar Bidang Media Penggalangan opini golkar sulsel di hotel novotel makassar.

Meutya Hafid juga berharap MPO Partai Golkar di tingkat daerah untuk bisa mengaktifkan channel-channel media sosial dari semua platform yang ada.

“Kita memantau semua akun-akun media sosial Golkar di tingkat DPD I dan II, agar semua akun tersebut secara aktif mempromosikan kerja-kerja positif Ketua Umum Partai Golkar dan Partai Golkar,” singkatnya.

Dalam penyampaian materi, Meutya Hafid menjelaskan tugas dan fungsi bidang MPO Partai Golkar, lalu soal skema kerja Bidang MPO Partai Golkar.

Salah satu tugas utama MPO adalah Mencitrakan partai golkar di seluruh Indonesia dan mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 dari partai golkar , Tegas Meutya Hafid.

Kegiatan yang berlansung selama tiga hari ini dibuka langsung Nurul Arifin Selaku wakil ketua umum bidang komunikasi dan informasi DPP Partai Golkar dan sambutan ketua partai golkar sulsel Taufan Pawe sekaligus memberi semangat kader MPO Di Sulsel. (*)

Pangkep SC