Tekanan Darah Tak Stabil, ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Batal Divaksin Covid-19

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Proses Vaksinasi Covid – 19, tak serta merta harus dilakukan. Tapi perlu dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu, jika kondisi kesehatan kurang stabil vaksin covid – tidak bisa dilakukan.

Seperti halnya ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo batal divaksin Covid-19 dikarenakan adanya persyaratan yang tidak terpenuhi.

Pemberian vaksin sendiri digelar di Puskesmas Makkasau, Jl. Andi Makkasau Lorong 5A No.19, Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (14/01/2021)
RL sapaan akrab Rudianto Lallo mengaku gagal di tahap Self Skrining, Tahap ini sebagai proses penyaringan di mana memastikan apakah kandidat memenuhi syarat menjalani vaksinasi.

“Kalau saya setelah diperiksa oleh dokter tidak memenuhi syarat untuk di vaksin hari ini karena darah saya 149/90 jadi hipertensi atau tinggi darah. Jadi normalnya 120 saya 149,” jelas Rudi Iapun berharap tekanan darahnya dapat normal kembali, sehingga bisa disuntikkan vaksin Covid-19

“Jadi saya belum lolos tes, tapi mudah-mudah besok darah saya normal kembali sehingga saya sudah bisa ikut kembali,” tandasnya.(*)

 

Andi Muhammad Fadli