Garda Pemuda NasDem Sulsel Kembali Berbagi Jumat Berkah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES COM, MAKASSAR – Garda Pemuda NasDem Sulawesi selatan melakukan bagi-bagi 200 paket nasi dos kepada setiap pengguna kendaraan bermotor dan fakir miskin yang melintas di Jalan boto lempangan Kec ujung pandang kota Makassar,Jumat (14/01/2022)pagi.

Garda Pemuda NasDem merupakan organisasi sayap (underbow) Partai NasDem yang bergerak di kalangan pemuda yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem (DPP GPND) Prananda Surya Paloh.

pembagian Nasi Dos ini dilakukan Pengurus Garda Pemuda NasDem yang dipimpin langsung ketua DPW Garda pemuda Sulsel Andi TROY martino dan Kordinator Jumat berkah Maulana Risky Ramadhan, ST,”Ini merupakan kegiatan rutin kami. Kita ingin berbagi dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di Jumat yang penuh berkah ini,” ujar Troy.

Maulana menerangkan agenda Garda Pemuda NasDem itu merupakan salah satu dari banyak agenda dan program yang telah berjalan dan akan dilakukan partai berjargon restorasi perubahan Indonesia.”NasDem ingin dan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Maulana.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC