banner dprd mkassar

Gelar Reses, Ketua DPRD Parepare Buktikan Konsistensi Wujudkan Aspirasi Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE –
Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir menggelar temu konstituen di Hotel Bugis, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (14/1/2024).

Kaharuddin mengatakan, pihaknya sebagai Ketua DPRD harus konsisten dalam mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi warga, yang selama ini menitipkan harapan kepadanya untuk menjadi perwakilan di DPRD.

“Tentunya reses ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan maksimal. Karena aspirasi itu yang menjadi dasar bagi kami untuk diperjuangkan agar bisa kami tindaklanjuti dan direalisasikan,” katanya.

Legislator empat periode tersebut menerangkan, aspirasi yang telah direalisaiskan yang telah diperjuangkan melalui pokok-pokok pikiran Anggota DPRD, yaitu peralatan bantuan usaha, perbengkelan, pertukangan, bedah rumah, rumah impian perbaikan infrastruktur, dan bantuan-bantuan yang bersifat sosial.

“Semua aspirasi yang telah disampaikan akan kami tindaklanjuti. Itulah komitmen kami dan alhamdulillah kami masih terus konsisten merealisasikan aspirasi yang disampaikan warga” tandas Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare ini.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga Soreang hadir memadati ruangan pertemuan, untuk menyampaikan aspirasi kepada Legislator Partai Golkar tersebut.

Pada sesi sebelumnya, di lokasi yang sama, Kaharuddin juga menyerap aspirasi guru-guru mengaji yang ada di wilayah Kecamatan Soreang.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *