Jelang Musda Golkar, Rahman Pina Kini Nempel ke Supriansa dan Rusdin Abdullah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD I Golkar Sulsel dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Daerah (musda). Artinya, pucuk kepemimpinan dari Nurdin Halid (NH) di Sulsel sebentar lagi. Itu berdasarkan perintah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto harus dilaksanakan sebelum akhir Maret.

Dibalik dinamika Musda, cukup menarik yang diperhatikan sikap anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar. Salah satunya adalah, Rahman Pina.

Jelang pelaksanaan Musda, Rahman Pina terbilang intens jalan bareng Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa dan politikus Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah.

Di hampir beberapa pertemuan, Rahman Pina selalu hadir. Misalkan, saat di Mall Mari, makan malam di RM Apong, di Warkop Papa Ong dan terakhir di Lounge Hotel Claro.

Nama Supriansa dan Rusdin Abdullah santer disebut akan maju di Musda Golkar Sulsel.

Nama lain yang disebut-sebut maju mengantikan Nurdin Halid diantaranya Wali Kota Parepare,Taufan Pawe, Bupati Bone A Fashar Padjalangi, Anggota DPR-RI A Rio Padjalangi.

Rahman Pina saat ditemui belum lama ini di Lounge Hotel Claro membantah itu. Ia mengaku hanya sekadar silaturahmi, tidak dalam pelaksanaan Musda. “Hanya silaturahmi biasa saja,” singkatnya malam itu.

Diketahui Rahman Pina sebelum ke DPRD Sulsel, ia merupakan anggota DPRD Kota Makassar. (*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC