banner dprd mkassar

Projo Sulsel Siap Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ormas DPD Projo Sulsel akan menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang juga Ketua Dewan Pembina Projo
Kunjungan kerja ini merupakan yang kali pertama sejak terpilih kembali sebagai presiden untuk periode kedua.

” sebagai kader projo, kami siap menyambut kedatangan presiden, yang juga ketua dewan pembina projo, ” tutur Herwin Niniala Ketua DPD Projo. Minggu,(14/3) di Makassar.
” tentunya kami akan berkordinasi dengan pihak protokol dan pengamanan presiden,” tambahnya.

Herwin menghimbau warga bahwa masa pandemi covid 19 saat ini, protokol kesehatan sangat penting dalam kegiatan sehari hari, agar terhindar dari penularan virus berbahaya ini. Apalagi saat menyambut kedatangan presiden betul betul disiplin prokes dan mematuhi aturan dari aparat pengamanan,” himbaunya.

Projo juga mengapresiasi program Makssar Recover dari pemerintah kota, sebagai upaya menangani covid 19. Sebab pemulihan kehidupan sosial dan ekonomi warga hanya dengan memutus mata rantai virus yang sudah setahun melanda Indonesia.” Salut buat pa wali, yang tetap fokus melawan covid, ” pungkasnya

Presiden dijadwalkan ke Sulsel pada 18 Maret 2021 dengan agenda antara lain, meresmikan Bandara Toraja, menghadiri festival Vaksin Covid 19 Makassar, dan meninjau waduk nipah nipah moncongloe perbatasan, Makassar, Maros dan Gowa.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *