banner dprd mkassar

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dan Jajarannya Halal Bihalal bersama Pj Gubernur Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Usai menggelar halal bihalal atau open house dengan mengundang masyarakat secara terbuka di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang memboyong jajaran Pemkot Parepare halal bihalal bersama Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Akbar Ali bersama Sekda Kota Parepare Muh Husni Syam serta hampir seluruh Kepala SKPD dan jajaran Pemkot Parepare menghadiri open house yang digelar Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin di Rumah Jabatan Gubernur, Makassar.

Akbar Ali bersama jajaran disambut langsung Bahtiar Baharuddin bersama sang istri, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Shofa Marwah Bahtiar.

Nuansa kebersamaan dan keakraban tampak dalam halal bihalal momentum Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Akbar Ali mengaku bersyukur, bersama jajaran Pemkot Parepare bisa menghadiri langsung halal bihalal yang digelar Pj Gubernur.

“Alhamdulillah hari ini bersama Pak Sekda dan teman-teman SKPD menghadiri halal bihalal open house sekaligus silaturahmi bersama Bapak Gubernur dan Ibu Ketua PKK Provinsi. Suasana lebaran ini menjadikan kita semakin akrab dan menguatkan silaturahmi. Berkah bagi kita semua,” kata Akbar Ali.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *