banner dprd mkassar

Jelang Ramadhan Polres Takalar Musnahkan Ribuan Botol Miras

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, TAKALAR -Menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, pihak Polres Takalar melakukan Pemusnahan Barang bukti Minuman Keras (Miras) yang merupakan hasil cipta kondisi yang dilakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Takalar dan Polsek Jajaran Polres Takalar selama kurang lebih 3 minggu, pemusnahan dilakukan di Halaman Kantor Polres Takalar, Senin (14/05/2018).

Wakapolres Takalar Kompol Muh. Idris, SH mewakili Kapolres Takalar AKBP. Gani Alamsyah Hatta, S.Ik dalam sambutannya berterimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, dimana bertujuan untuk menciptakan integritas pencegahan-pencegahan dalam rangka terciptanya kondisi yang kondusif diwilayah kita Kab. Takalar.

“Adapun jenis Miras yang dimusnahkan yaitu Miras Pabrikan sebanyak 1692 botol dan Miras Tradisional 2201 liter. Pemusnahan ini dilakukan secara serentak di 24 polres wilayah kerja Polda Sulsel. Terkait maraknya bom bunuh diri, Polres Takalar meningkatkan pengamanan dengan mempersempit ruang gerak dan menutup akses-akses yang biasanya longgar utamanya diakses pelayanan tetapi pelayanan tetap berjalan lancar” jelas Kapolres Takalar saat diwawancarai.

Dalam pemusnahan tersebut ditandai dengan Penandatangan berita acara pemusnahan miras dirangkaikan dengan penandatangan kesepakatan bersama Kapolres Takalar, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 1426 Takalar dan Ketua MUI Kab. Takalar tentang Penanganan Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Dg Se’re menghadiri pemusnahan ribuan botol miras di Polres Takalar, Senin (14/05/2018)

Pemusnahan Barang Bukti miras dilakukan dengan cara gilas dengan menggunakan Stone Wals (Alat Berat) disaksikan oleh Wakil Bupati Takalar, perwakilan Ketua Pengadilan Negri, perwakilan Kajari Takalar, Dandim 1426 Takalar, Pimpinan OPD Kab. Takalar, Ketua MUI Takalar, Ketua Muhammadiyah Takalar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *