BKST Dapat Rekomendasi Penyelenggara Event Kejurnal Rally Wisata Sulsel, Langsung Gas Poll

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASAR – Pengurus klub Otomotif Benteng Kupa Sport Taem menggelar rapat mengbahas persiapan Kejuaraan Nasional Time Rally 2022 Putaran 1 Sulawesi Selatan, di kantor sekretariatnya di Jalan Raya Pendidikan, Sabtu (14/05/2022).
Pertemuan ini dilakukan setelah BKST mendapat rekomendasi dari komisi Time Rally IMI Pusat sebagai penitia penyelenggara event.

Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda dalam pertemuan itu mengatakan dukungan yang diberikan IMI harus menjadi semangat BKST sebagai penyelenggara.

“Tentu butuh dukungan dari semua pihak, agar kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Ismail Manda.

Bos pengusaha properti Benteng Kupa Group ini mengatakan selain sebagai agenda event, ajang ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi Atlit olahraga otomotif cabang Time Rally di Sulawesi Selatan.

“Dengan kegiatan ini juga kedepan
atlit olah raga otomotif Sulsel dapat berkiprah dikejuaraan nasional,” harap Ismail Manda.

Ketua Panitia Penyelenggara Event Benteng Kupa Sport Team menjelaskan Burhan Arsyad Event Kejurnas Rally Wisata ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 25 sampai 26 Juni 2022 yang dibagi dua ettafe dengan jarak tempuh 250km. Untuk ettafe pertama mengambil rute Makassar, Maros Pangkep, kemudian ettafe kedua Makassar – Takalar.

BKST menargetkan sebanyak 100 peserta akan meramaikan event rally wisata ini, yang datang dari sejumlah daerah di tanah air.

“Kita target minimal 100 peserta. Waktu kegiatan dekat tinggal sebulan, untuk itu kita Gas Poll,” ujar Burhan Arsyad.

Kejuaraan Nasional Time Rally 2022 Putaran 1 Sulawesi Selatan ini Benteng Kupa Sport Time sebagai penyelenggara menyediakan hadiah ratusan juta rupiah.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC