Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail Hadiri Pembentukan Kelompok Dasawisma di Biringkanaya

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang , bersama Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya Creschentum Srimariastuti Boroh membuka acara Pembentukan dan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma, di , Jalan Perintis Kemerdekaan km 16 Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya , Sabtu (15/05/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mempermantap adminsitrasi dasawisma bagi kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, Tim Penggerak TP PKK Kota Makassar melalui Program Kerja Sekretraris TP PKK Kota Makassar menggelar Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma di Kecamatan Biringkanaya .

Menurut Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang , kegiatan ini merupakan langkah strategis yang dapat memberikan semangat kita dalam bekerja, kegiatan ini sangat penting karna ada pendataan yang valid .

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, tentunya langkah strategis yang kami dapatkan dalam bekerja , Mudah-mudahan ini memberikan semangat bagi kami di Kecamatan Biringkanaya dengan kinerja yang lebih baik,”

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dalam pembukaannya, berencana memperbaiki dan mengevaluasi Dasawisma Kecamatan dan Kelurahan agar tercipta keseragaman mengingat pentingnya dasawisma tersebut.

“Untuk tahun ini kita akan berusaha, memperbaiki dan mengevaluasi semua program kita dan para kader wajib mengikuti semua program yang telah disusun TP PKK Kota Makassar. Hari ini untuk dasawisma kita akan perbaiki agar seragam, supaya kelompok dasawisma tidak memiliki presepsi sendiri-sendiri mengingat dasawisma ini data yang sangat penting,”

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Sekcam Biringkanaya Darmawan Sekretaris TP PKK Kota Makassar, para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya serta Ketua Kelompok Dasawisma Kelurahan.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC