banner dprd mkassar

Daftar Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Soraya Menjajaki Proses Politik Secara Luas

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Ponakan mantan Bupati Bulukumba, Andi Soraya Widiyasari, mendaftar sebagai calon Bupati Bulukumba melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Senin, 13 Mei 2024.

Andi Soraya Widiyasari, yang juga merupakan legislator DPRD Kabupaten Bulukumba, mendaftar di DPC PKB Kabupaten Bulukumba dan diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bulukumba, Fadli, S.IP.

Ketika ditanya tentang kesiapannya, Andi Soraya Widiyasari menyatakan bahwa kehadirannya di panggung pilkada merupakan bentuk keseriusannya dalam melanjutkan perjuangannya di bidang perlindungan perempuan dan anak, serta pemberdayaan masyarakat Bulukumba secara luas.

Dia juga menjelaskan bahwa perjuangannya di DPRD Bulukumba hampir selesai, dan sekarang dia ingin melanjutkan perjuangannya di ranah eksekutif. Sebelum mendaftar, Andi Soraya Widiyasari telah meminta izin kepada keluarganya secara langsung dan melalui komunikasi telepon. Dia juga menambahkan bahwa mendaftar di DPC PKB Bulukumba, di mana dia merupakan kader, memberikan nuansa yang lebih harmonis dan Optimis diusung partai yang di pimpin Cak Imin .

Andi Soraya Widiyasari juga menyatakan bahwa banyak gagasan yang perlu diperjuangkan dan ditindaklanjuti, sehingga dia ingin menjajaki proses kolaborasi politik yang lebih luas.

Kehadiran Andi Soraya Widiyasari di DPC PKB Bulukumba mendapat apresiasi dari struktur DPC PKB. Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK, memberikan respon positif terhadap kader yang siap dan memiliki basis suara yang jelas.”.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *