banner dprd mkassar

Kitab dari Iblis, Kemasan Baru Film Horor dari Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Tahun 2024 ini akan menjadi warna baru film nasional produksi lokal dari Sulawesi Selatan yang berjudul “kitab dari iblis” film ini di produksi oleh rumah produksi Global Prima Sinema yang berkolaborasi dengan Rumah 7 langit dan disutradarai oleh pemuda asal Kabupaten Gowa Kamarul Akbar.

Saat ditemui di warkop kopilimana Kamarul Akbar menjelaskan bahwa filmnya ini akan tayang di 2024 ini, lebih lanjut Kamarul Akbar mengatakan kami ingin menjadi bagian dari sineas-sineas lokal yang memberi warna baru di perfilman lokal Sulawesi Selatan untuk dikonsumsi para pecinta film horor Indonesia. “Iya insya
Allah film kami ini akan tayang di 2024, film kami sudah ditetapkan tayang tahun ini cuman untuk bulannya belum mereka pastikan, yang jelas tahun ini kami ingin memberikan tontonan horor dengan nuansa atau warna baru untuk pecinta film horor Indonesia”. Ungkap Kamarul Akbar.

Produser Kitab Dari Iblis Abdul Kadar juga mengungkapkan bahwa setelah melalui riset 1 tahun dengan sutradara dimulai dari tahun 2022 sampai saat diproduksi nya film kitab dari iblis, akhirnya ditahun 2023 kemarin kitab dari iblis akhirnya tergarap.” Alhamdulillah setelah saya dan sutradara serta tim Global Prima Sinema tentunya melakukan riset kurang lebih 1 tahun, kami memutuskan untuk menggarap cerita ini ditahun 2023 kemarin” ungkap Abdul Kadar.

Lebih lanjut Kamarul Akbar juga mengatakan dengan tegas bahwa kitab dari iblis mulai dari crew sampai pemain-pemain nya semua dari lokal yang secara kualitas sama dengan aktor-aktor nasional. ” dan juga perlu diketahui oleh teman-teman film kitab dari iblis ini pure stakeholder didalamnya semua anak lokal baik crew maupun pemainnya. ” Ungkap Kamarul Akbar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *