banner dprd mkassar

Partai PSI Beri Rekomendasi Untuk IBAS-PUSPA di Pilkada Luwu Timur

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR —Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur H. Irwan Bahcri Syam-Hj Puspawati Husler Kembali mendapat dukungan pada kontestasi Pilkada Luwu Timur tahun 2024,Setelah Nasdem dan Hanura,Giliran Partai PSI menyerahkan rekomendasi kepada pasangan yang familiar dengan tagline Luwu timur maju tersebut ,Kamis 13/06/2024.

Rekomendasi dukungan kepada IBAS -Puspa diserahkan langsung oleh ketua DPW Partai PSI Sulsel Muhammad Surya di dampingi oleh Sekertaris DPW PSI Sulsel Maqbul Halim kepada Bacalon IBAS -Puspa yang di wakili oleh ketua garnita Luwu timur yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi terpilih dr Ani Nurbani.

Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya menyerahkan rekomendasi dukungan kepada IBAS-Puspa berbarengan dengan penyerahan rekomendasi kepada bacalon di 18 kabupaten se-Sulawesi selatan.

“Rekomedasi dukungan kepada IBAS -Puspa di Luwu timur telah melewati banyak pertimbangan dan mengacuh pada hasil survei internal yang telah dilakukan oleh PSI,Kami berharap agar visi misi saudara/i IBAS-Puspa Dapat membawa Luwu timur lebih maju dan tentunya berdampak kepada kesejahteraan masyarakat Luwu timur secara keseluruhan,jelas Muhammad surya kepada media kitasulsel.com

Rekomendasi dari partai besutan Kaesang Pengarep ini kepada bacalon IBAS -PUSPA Menambah jumlah partai yang telah resmi memberikan dukungan,sebelumnya Partai Nasdem dan Partai Hanura telah menyerahkan rekomendasi kepada IBAS-PUSPA.

Diketahui bahwa untuk maju di Pilkada Luwu timur setiap bacalon harus memenuhi syarat dukungan dengan nominal 7 kursi di parlemen,perolehan suara nasdem di pileg yang lalu sebanyak 7 kursi dan Hanura 1 Kursi sudah memenuhi syarat untuk mengajukan calon bupati dan wakil bupati.

Rekomendasi dukungan kepada IBAS-PUSPA di Pilkada Luwu timur disinyalir masih akan terus bertambah dari beberapa partai,Hal tersebut dikuatkan dengan beredarnya foto dan pernyataan dari beberapa ketua partai yang siap memberikan dukungan kepada pasangan IBAS -PUSPA.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *