NasDem Datang Lagi, Giliran Garda Pemuda NasDem Sulsel Bawa Belasan Gerobak dan Sekop untuk Korban Kebakaran di Makassar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Bantuan Partai NasDem terhadap korban kebakaran di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Talamate yang mengakibatkan lebih dari 300 warga kehilangan tempat tinggal terus mengalir.

Semua elemen partai besutan partai besutan surya paloh itu terlibat memberi bantuan.

Setelah DPD NasDem Makassar, NasDem Milenial dan Pengurus DPW NasDem, kini giliran Garda Pemuda NasDem Memberikan belasan unit gerobak artco kepada korban.

Pemberian Garda Pemuda NasDem itu dipimpin langsung oleh ketua Garda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino, Sabtu (14/08/2021).

Bantuan gerobak tiga roda ini, untuk digunakan kepada korban mengkat puing puing sisi sisa kebakaran.

“Kami beri bantuan gerobak ini, setelah melihat kebutuhan warga yakni gerobak untuk membersihkan sisa puing kebakaran,” kata Andi Troy Martino ditemani pengurus Garda Pemuda NasDem Sulsel lainnya.

Kondisi dilokasi kebakaran memang sangat miris, karena sisa puing kebakaran masih berserakan, sementara korban bertahan di lokasi puing kebaran dengan mendirikan tenda-tenda darurat.

NasDem yang dikenal memiliki program NasDem Peduli, begitu memperlihatkan kepedulian terhadap korban kebakaran di Komplek Lepping itu.

Jumat Malam Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse membayar kontan aduan warga, dengan memberikan penerangan di Lokasi. Sebanyak 50 titik balon yang terpasang, lokasi yang tadinya gelap berubah jadi terang dengan menggunakan pembangkit mesin genset.

Sebelumnya pada sore hari Rusdi Masse telah menyerahkan bantuan
mulai dari beras yang jumlahnya mencapai 4 ton, ratusan alat shalat, perlengkapan bayi, alat mandi, susu balita, minyak kayu putih, minyak goreng, mie instan, hingga air bersih.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC