banner dprd mkassar

Pengusaha Alat Berat di Enrekang Ancong Saddi Gabung NasDem dan Wakafkan Anaknya Nyaleg di Dapil 3

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Seorang Pengusaha di Kabupaten Enrekang Gabung Partai NasDem dan mewakafkan anaknya nyaleg di Partai NasDem.

Pengusaha alat berat yang bernama Ancong Saddi itu resmi bergabung dengan partai NasDem setelah di Jaketkan oleh ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H.Rusdi Masse, di Warkop Trip 3 Rappang Kabupaten Sidrap, Senin (14/08/2023).

Sementara anaknya, Hamzah Ancong tak hanya masuk sebagai kader tapi ikut bertarung di Dapil 3 Enrekang, Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Alla, Curio, Baroko, dan Masalle. Hamzah Ancong maju dengan nomor urut 9.

Masuknya Ancong Saddi dan telah menyalegkan anaknya, ini akan menambah kekuatan Partai Besutan Surya Paloh itu di Kabupaten Enrekang.

Ancong Saddi memilih bergabung partai NasDem bersama anaknya ini karena efek kegiatan kemanusian Ketua NaSDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Ketertarikan saya dengan Partai NasDem, karena melihat kerja-kerja politik kemanusiaan. Saya melihat
Partai ini yang betul-betul ingin membantu masyarakat, kita sebagai amanah rakyat tentunya kita harusnya perhatikan masyarakat kita,” ucap Ancong Saddi.

Taknya hanya itu partai NasDem dengan gagasan restorasi yang terus digaungkan.

“Sejak awal partai NasDem gaungkan restotasi, perubahan akan membawa kehidupan masyarakat lebih baik. Partai NasDem saat ini sangat dekat dengan masyarakat karena kepeduliannya seperti di Kabupaten Enrekang Ini,” ujar Ancong Saddi.

Ancong Saddi mengatakan setelah dirinya bergabung langsung bergerak mengalang dukungan untuk memengkan anaknya di Dapil 3 dan menggalang dukungan untuk DPRD Provinsi dan DPR-RI

“Terima Kasih Pak RMS, telah diterima menjadi keluarga partai NasDem, saya akan bergerak untuk membesarkan partai NasDem dan mengalang dukungan untuk anak saya dan menggalang dukungan untuk DPRD Provinsi dan DPR-RI,” jelasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *