banner dprd mkassar

Wawali Parepare Apresiasi Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda Perubahan 2023

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare.

Kegiatan digelar di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Parepare. Selasa, (12/9/2023)

Rapat Paripurna tersebut dalam rangka penyampaian jawaban wali kota atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD sebagaimana yang telah disampaikan pada tanggal 11 September 2023 sehubungan dengan pembahasan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir didampingi Wakil Ketua Tasming Hamid dan diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Kota Parepare serta pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Dalam sambutan penyampaian pandangan wali kota, Pangerang Rahim mengapresiasi pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kota Parepare.

Menurutnya, berbagai ulasan, baik dalam bentuk pertanyaan maupun tanggapan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi, pada prinsipnya merupakan bahagian dari pembahasan selanjutnya.

Pemerintah Daerah, kata dia, memberikan penjelasan atas tanggapan atau pertanyaan yang disampaikan tersebut. secara umum dan hal-hal yang bersifat teknis akan disampaikan melalui rapat-rapat pembahasan pada tingkat badan anggaran.

Mantan Sekretaris Partai Golkar Sulsel ini mengungkapkan dalam penyusunan rancangan Perda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 tersebut dalam penyusunannya apabila terdapat hal-hal yang masih perlu dilengkapi dan disempurnakan sebagaimana telah diungkapkan oleh Fraksi-fraksi DPRD Kota Parepare, maka akan terus berupaya mencari jalan pemecahan yang terbaik.

“Ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kami sampaikan kepada Ketua dan Anggota Fraksi Nasdem, Fraksi Persatuan Bintang Demokrat, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Gerindra Fraksi Golongan Karya, dan Fraksi Amanat Kebangkitan Rakyat Indonesia, yang menerima Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 untuk dibahas pada rapat tingkat selanjutnya,” ucap Pangerang.

“Harapan saya mudah-mudahan pembahasan Rancangan APBD ini pada rapat-rapat tingkat selanjutnya dapat berjalan lancar sebagaimana kita harapkan bersama, sehingga Ranperda ini dapat ditetapkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ungkapnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *