Galang Duukungan, Caleg NasDem Andi Troy Martino Gelar Silaturahmi Dengan Warga Hartako

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel yang juga celeg DPRD Makassar, Andi Troy Martino melakukan silaturahmi dengan masyarakat komleks, Hartako Kecamatan Tamalate, Sabtu malam (14/10/2023).

Kegiatan Silaturahmi yang hadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan komunitas yang berdomisili di wiyalah setempat, ini dilakukan untuk memperkuat basis dukungan.

Dihadapan warga Andi Troy Martino memperkenalkan diri dan tujuan untuk menjadi anggota DPRD Makassar. Caleg yang dikenal dengan ATM itu menggungkapkan bahwa dirinya maju sebagai caleg untuk memberi pengabdian kepada masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya di Dapil Makassar 5 meliputi Kecamatan Mariso, Talamate dan Mamajang.

Dia melihat ada potensi akan menambah kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan kegiatan UMKM.

“Saya ini berlatar belakang pengusaha, tentunya saya akan dorong penciptaan lapangan kerja melalui pemberdayaan UMKM kepada masyarakat,” ujar ATM.

Lanjut ditegaskan yang terpenting apa yang menjadi kebutuhan masyakat nanti, pastinya akan dia perjuangkan.

“Mohon Doa dan Dukunganta semua. Yang tentunya jika diberi amanah saya akan memperjuangkan apa apa kebutuhan masyarakat,” ujar Andi Troy Martino.

Dia juga mengajak pemuda dan pemilih pemula untuk tidak alergi dengan politik.

“Kaum muda harus tahu politik. Mari kita terjun ke politik dengan tujuan yang mulia, mengedepankan politik for humanity,” harapnya.(*)