Bupati Luwu dan Andi Rahmat Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Kapolda Sulawesi Selatan berikan penghargaan kepada Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Bapak Andi Rahmat atas jasanya dalam mengembangkan dan memajukan kepolisian daerah Sulawesi selatan.
Sabtu,14/11/2020.

Bupati Luwu mengibahkan lahan milik Pemda Luwu seluas 5 (lima) Ha untuk lokasi pembangunan markas batalyon D Brimob di kecamatan Bua Kabupaten Luwu sedangkan Bapak Andi Rahmat mengibahkan tanah seluas 4 (empat) Ha untuk lokasi pembangunan asrama kompi 3 batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Sulsel di desa baebunta kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam , kepada Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Andi Abdullah Rahim selaku perwakilan dari keluarga Bapak Andi Rahmat pada acara ulang tahun Brimob Polri ke 75 di Markas Satuan Brimob Polda Sulsel di Makassar.

Turut hadir pada acara peringatan hari ulang tahun Brimob Polri ke 75 yaitu Panglima Koopsau II Laksamana Muda Minggit Tribowo, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari S.E., MM., Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S. S.I.K., M.Si.

Acara ulang tahun ke 75 Brimob Polri juga dilangsungkan secara daring dengan Markas Komando Brimob di kelapa dua Depok dengan dihadiri oleh Kapolri Jendral Polisi Drs Idham Azis M.Si., dan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko., KakorPolAirud Irjen Polisi Drs. Verdianto I Bitticaca M.Hum. Serta para petinggi di jajaran Polri.(*)

PEMKOT-Makassar