banner dprd mkassar

Partai Persahabatan, Polres Libas Tim Wartawan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Hujan gol mewarnai partai persahabatan antara Media FC versus Kresna FC Polres Parepare yang digelar di stadion Gelora Mandiri Kota Parepare Rabu petang 13/12/2017.Jual beli serangan mewarnai permainan atraktif kedua tim yang akhirnya dimenangkan tim Kresna FC Polres Parepare 4-3 dengan susah payah.

Walau bertajuk laga persahabatan,kedua tim tetap ngotot menampilkan permainan menyerang hingga tujuh gol tercipta dibabak pertama.Media FC membuka keunggulan 1-0 melalui aksi solo run wartawan trans tv Hasrul Nawir pada menit ke 7′.sayangnya, keunggulan media FC tidak bertahan lama.Fc Kresna yang bermaterikan personil intelkam yang tahun lalu menjuarai turnamen antar fungsi polres Parepare menyamakan kedudukan pada menit ke 12 lewat sontakan keras Muchtar.

Tidak puas dengan satu gol,pemain Kresna FC terus meningkatkan serangan dan berhasil menjebol gawang media FC yang dijaga Rusli Djafar wartawan tvOne melalui kaki Eki dan Sky sehingga kedudukan berubah menjadi 1-3 untuk Krena FC.
Gol bunuh diri Dirwan Dirgantara membuat media FC kembali ketinggalan 1-4.
Striker sarat pengalaman Media FC Ramon dan aksi gelandang kiri Illong akhirnya bisa memperkecil ketinggalan sehingga babak pertama berakhir 3-4 untuk Kresna FC.

Babak kedua walau serangan bertubi-tubi dilakukan oleh Hans Yamamoto dan Suddin Samsuddin Wartawan Kompas TV tidak juga bisa menjebol gawang Kresna FC dan tidak ada gol pada babak kedua sehingga Kresna FC menang dengan skor 4-3.

“pertandingan ini sebagai sarana silaturahim kami dan teman teman Wartawan sebagai sahabat dan mitra Polisi” ujar Manajer Kresna FC Slamet Paryanto yang juga merupakan kasat intelkam Polres Parepare.

“Beberapa pemain kami tidak sempat hadir jadi wajar kami kalah tipis”ujar Dirwan Dirgantara pemain Media FC yang pada pertandingan ini melakukan blunder bunuh diri.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *