Taufan Pawe Apresiasi Peningkatan Kinerja Menajemen RS dr Hasri Ainun Habibi

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyebut kinerja menajemen RS dr. Hasri Ainun Habibie terus mengalami peningkatan. Hal itu disampaikan Taufan Pawe usai mengunjungi langsung RS tersebut.

Kunjungan wali kota dua periode itu pada pekan ini dalam rangka memberikan arahan dan evaluasi kinerja terhadap menajemen RS Hasri Ainun Habibie.

“Kita datang secara mendadak di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie. Itulah model kepemimpinan saya untuk mengevaluasi kinerja jajaran saya,” ucap Taufan Pawe.

Wali Kota berlatar belakang ilmu hukum itu pun mengungkapkan hasil evaluasinya di pusat pelayanan kesehatan tersebut.

“Hasil evaluasi saya tidak mengecewakan. Kenapa? Karena peningkatan penerimaan pasiennya sudah sangat memadai. Penerimaan pendapatnya juga meningkat dari 70 juta menjadi kurang lebih 1 milyar, ya,” ungkap Taufan Pawe.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu pun meminta kepada seluruh pihak untuk mendukung dan mendoakan pemerintahannya yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat berjalan dengan baik.

Di mana pemerintahan yang ia pimpinnya sejauh ini terus melakukan inovasi dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Doakan ya. Insya Allah saya akan kawal itu (RS Hasri Ainun Habibie),” tandas Taufan Pawe.

Diketahui, RS dr HAH dibangun atas kolaborasi Pemprov Sulsel dan Pemkot Parepare, yang diresmikan pada Maret 2020.

Per 1 November 2021 lalu, rumah sakit itu resmi bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, sekaligus menandai resminya pelayanan bagi pasien yang memiliki kartu BPJS Kesehatan.(*)

Pangkep SC