12 Pincam Antar Suhartina Kembalikan Berkas di Golkar Maros

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAROS – Kandidat calon ketua DPD II Golkar Maros, Suhartina Bohari resmi mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor sekretariat Golkar Maros. Wakil Bupati Maros itu saat mengembalikan formulir tutut didampingi 12 pimpinan kecamatan, Beserta KPPG, Soksi dan Kosgoro.

Saat tiba di kantor beringin Maros, Suhartina diterima langsung ketua tim pendafataran, Danial Sattar.

Pengurus Golkar Maros, Suryadi mengatakan bahwa kehadiran Suhartina mengembalikan berkas disambut baik. Dan adanya pimpinan kecamatan yang mengatar, ini sebagai simbol mengkuatkan pengurus Golkar Maros ingin dipimpin Suhartina Bohari.

“Tadi Ibu Suhartina Bohari tadi sudah mengembalikaj berkas. Ia turut diantar 12 pincam, ini menandakan bahwa pengurus Golkar Maros ingin dipimpim Suhartina,” kata Suryadi

Suhartina sendiri saat diterima menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan telah diantar sejumlah pengurus golkar dari tingkat ke Kecamatan dan organisasi sayap.

“Terima kasih saya sudah disambut seperti keluarga partai Golkar. Semoga saya diberi amanah untuk memimpin dan membesarkan partai ini, ujar Harap Suhartina.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC