banner dprd mkassar

Pemilu 2024, Pengacara Muda Rifal Misbandi SiaP Maju Pilcaleg Di Bulukumba

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, Pengacara muda asal Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba Rifal Misbandi, SH menyatakan sikap siap mengikuti kontestasi politik pada pemilihan calon legisilatif (Pilcaleg) pada pemilu Februari 2024 mendatang.

“Mewakili kaum milenial saya siap maju bertarung sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, melalui partai NasDem daerah pemilihan (Dapil 5), yang meliputi Kecamatan Bontotiro – Bontobahari,” tegas Rifal sapaan akrabnya kepada awak media ini, Rabu (15/3/2023).

Anggota – Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (PERSADI) Kota Makassar ini menjelaskan, bahwa yang mendasari dirinya untuk ikut dalam pemilihan calon Anggota DPRD Bulukumba adalah untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi pemuda, khususnya pengembangan kepemudaan.

“Saya melihat bahwa harus ada jiwa-jiwa muda yang bisa mewakili suara rakyat, khususnya kaum milenial untuk duduk di gedung dewan kabupaten Bulukumba yang konsisten mempertahankan hak-hak rakyat,” jelas Rifal

Menurutnya, sebagai pemuda yang memiliki background atau latar belakang pengacara banyak hal-hal yang ia temukan di lapangan terkait permasalahan-permasalahan hukum maupun sosial lainnya yang harus diselesaikan dengan cara musyawarah atau restorative justice, sehigga permasalahan itu tidak perlu sampai ke kepolisian atau sampai di pengadilan. Dan hal ini harus didorong, diperjuangkan dan laksanakan oleh lembaga legislatif (DPRD).

“Ini adalah merupakan tugas saya kedepan ketika terpilih, bahwa di lembaga DPRD mempunyai peran penting bagaimana permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik, agar dilingkungan masyarakat benar-benar tercipta rasa damai, tentram dan tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan,” pungkasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *