banner dprd mkassar

Humas Indonesia Lakukan City Tour Di Lorong Wisata Sydney, Warga Setempat “Panen”

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Panakkukang khususnya di Kelurahan Tello Baru kembali menerima kunjungan city tour.

Rombongan city tour dari Humas Indonesia ini berjumlah kurang lebih 100 orang dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mereka disambut langsung oleh Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar serta jajaran SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar di Lorong Wisata Sydney Kelurahan Tello Baru, Rabu (14/6/2023) sore.

Di Longwis Sydney ini mereka mengunjungi berbagai jenis tanaman yang dikelola oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) setempat seperti cabai, bawang, padi darat, bayam brazil, pakcoy, selada. Tidak hanya itu mereka juga melihat budidaya tanaman hidroponik, micro green, ikan nila hingga lobster air tawar.

Rombongan City Tour dari Humas Indonesia juga mengunjungi wisata kuliner apung disana mereka menikmati minuman khas Makassar yakni Sarabba dan berbagai macam kue tradisional. Selain itu mereka juga mengunjungi sentra UMKM yang ada di Lorong Wisata Sydney.

Kunjungan city tour dari Humas Indonesia ini sangat direspon positif masyarakat ucap Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar.

“Alhamdulillah kami mendapatkan lagi kunjungan yang besar dan alhamdulillah berkat adanya lorong wisata warga senang sebab hasil tanaman yang mereka tanam dibeli oleh tamu kunjungan begitupun dengan UMKM yang ada disini ini menandakan bahwa program ini dapat membangun kemandirian ekonomi rakyat,” jelas Camat Eang sapaannya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *