banner dprd mkassar

Hampir di Pastikan Empat Pasang Bacabup dan Cawabup Bakal Ramekan Pilkada Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sekabupaten Kota di Sulawesi Selatan Semakin dekat sejumlah pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai bermunculan.

Seperti halnya di Provinsi Sulawesi Selatan Kabupaten Sidrap berdasarkan dari pantauan pengiat politik Mulawarman saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Sabtu (15/062024) mengatakan ada kurang lebih 4 Pasang bakal Calon Bupati Sidrap, yang akan Ramekan Pilkada Sidrap Tahun 2024.

Menurut Mulawarman dari ke 4 bakal pasangan Bakal Calon Bupati yang bakal memperebutkan Kursi Bupati di periode 2024-2029 Masing”

H. Syaharuddin Alrif berpasangan Nurkana’ah, Partai Nasdem dan PAN, berjumlah 13 Kursi,

Muhammad Yusuf DM Pasangan Sholihin, dari Partai Gerindra Perindo 7 Kursi,

Mahmud Yusuf pasangan Habibi dari Partai PKS dan Demokrat berjumlah 8 Kursi.

Sedangkan untuk pasangan H. Mashur Bin Mohd Alias dan Andi Udin dari Partai Golkar dan PPP, Menurut Mulawarman dari kedua partai yang bakal iya kendarai untuk menuju Pilkada Sidrap belum terlalu di ikat jadi belum bisa di pastikan akan dia kendarai nantinya,

Masih banyak peluang bakal Calon Bupati Sidrap lainnya untuk merebut partai yang bakal mereka kendarai nantinya,Ungkap Mulawarman Salah Satu Pengiat Politik.

Tak Hanya itu Mulawarman atau biasa di sapa Kak Mul ini juga mengatakan kalau Pilkada Periode ini akan semakin seru karna kali ini ada 4 bakal Calon Bupati yang bakal berlaga di Pilkada 2024-2029,

Iya pun berharap dari ke4 pasangan ini semua bakal mendaftarkan dirinya di KPU Kabupaten Sidrap mendatang,Pungkasnya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *