Viral! Video Ibu Hamil Lempar Kursi, Setelah Dipukuli Oleh Oknum Satpol PP saat Lakukan Patroli

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GOWA – Telah tersebar video viral di media sosial terkait salah seorang oknum Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa yang terlihat tengah bersikap arogan bahkan memukul ibu hamil. Tak terima diperlakukan kasar, ibu Hamit tersebut terlihat mengangkat kursi lalu dilemparkan ke arah pelaku,  Kejadian ini terjadi di Warkop Ivan Riyana, Kecamatan Panciro, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Dalam video tersebut, pria berbaju biru yang merupakan suami dari korban mencoba melerai dan menjelaskan ke Anggota Satpol PP bahwa istrinya sedang hamil.

“Pelan-pelan pak, orang lagi hamil kodong. santai pak, orang lagi hamil ini. Tunggu saya lapor, lihat pak dia memukul. Kurang ajar dia memukul,” ujarnya dalam video yang terekam melalui CCTV pada malam tadi, Rabu (15/7/2021).

Terlihat dalam CCTV, awal mulanya Anggota Satpol PP memarahi suami dari korban hingga akhirnya memukulnya. Tidak terima suaminya dipukuli, wanita hamil itu langsung membela hingga melemparkan kursi.

Hal tersebutlah yang membuat salah satu Anggota Satpol PP itu mengamuk dan langsung memukul wanita hamil tersebut. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC