banner dprd mkassar

Wali Kota Parepare Lantik 12 Pejabat Lingkup Pemkot Parepare

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melantik 12 Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Parepare yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin 14 Agustus 2023 kemarin.

Adapun daftar Pejabat yang dilantik diantaranya, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Rustan Asta, Kepala Dinas Satpol PP Andi Ulfa, Kepala Dinas Perpustakaan Ahmad Masdar.

Selanjutnya Kepala Dinas Perkimtan Abdul Latif, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Iskandar Nusu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Amarun Agung Hamka, serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Suriani. Sementara Hj Halwatiah digeser sebagai Staf Ahli Setdako Kota Parepare.
Untun jabatan Eselon III diantaranya, Ilham Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Bidang Pengelolaan informasi Administrasi Kependudukan Sri Meryani, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil Andi Nurpati, Kasubag Kepegawaian Disdukcapil Jamaluddin.

Untuk dua jabatan Eselon IIB yang kosong, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menunjuk Pelaksana Tugas yakni Asisten II Setdako oleh Adriani Idrus dan Plt Kadis Perhubungan Burhanuddin.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengatakan, rotasi mutasi dan Promosi jabatan dilakukan dalam rangka menguatkan Organisasi Pemerintahan.

“kegiatan ini dilaksanakan demi bagaimana mewujudkan Pemerintah Kota Parepar bisa lebih baik lagi, maka kemudian kita lakukan Mutasi jabatan agar Organisasi Pemerintahan kita bisa jauh lebih baik lagi kedepannya,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, berharap para Pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas dan fungsi Pemerintahan yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga dengan jabatan dan kinerja yang baru semoga menjadi semangat lagi untuk jauh lebih baik lagi kedepannya, maka kemudian kami berharap kedepan dengan kinerja yang baik semua SKPD maka memberikan dampak baik bagi kemajuan Kota Parepare dan juga kelangsungan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,”jelas dia.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *