Pimpin Gerindra, Iwan Aras Fokus Solidkan Kader Untuk Menangkan Pilkada Serentak di Sulsel

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPR-RI, AndiĀ  Iwan Aras resmi menjabat sebagai ketua Gerindra Sulawesi Selatan menggantikan Andi Idris Manggabarani (IMB).

Atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto langkah awal yang dilakukan yakni melakukan konsolidasi total hingga tingkat ranting. Hal ini dilakukan AIA sapaan Andi Iwan Aras untuk menyatukan semua kekuatan agar satu sama lain bisa bersinergi dengan baik.

“Langkah awal yang akan saya lakukan setelah resmi menjadi Ketua Partai Gerindra DPD Sulawesi Selatan adalah konsolidasi total hingga tingkat ranting. Saya akan menyatukan semua kekuatan agar satu sama lain bisa bersinergi dengan baik, sehingga Partai Gerindra di Sulawesi Selatan semakin solid dan tetap terpimpin,” kata Iwan Aras saat dihubungi, Jumat (15/11/2019).

AIA juga akan fokus menghadapi pilkada serentak 2020 yang berlangsung di sejumlah daerah di Sulsel. Dari 12 daerah yang pilkada di Sulsel, Gerindra prioritaskan mengusung kadernya.

“Dengan harapan, dari sebanyak 12 Pemilukada yang akan digelar di Sulawesi Selatan, Gerindra dapat mengusung kader sendiri dan dapat menyapu bersih kemenangan,” harapnya. (*)

Andi Muhammad Fadli