Pemuda Pancasila Lutra Berangkatkan Armada Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

SUARACELEBES.COM, LUTRA – Bencana Alam Gempa Bumi yang memorak porandakan Provinsi Sulawesi Barat khususnya kota Majene dan Mamuju mengisahkan duka mendalam, sudah 3 hari gempa susul menyusul dari tanggal 14 sd 16 januari 2021 gempa masih mengguncang Sulawesi Barat.

Masyarakat Mamuju dan Majene kehilangan tempat tinggal akibat rubuhnya di vuncang gempa. Lebih dari puluhan ribu penduduk mengungsi dan membutuhkan bantuan makanan serta tenda di pengungsian.

MPC Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Utara segera memberangkatkan armada bantuan kemanusiaan untuk korban gempa majene dan mamuju. Setelah melakukan penggalangan dana MPC PEMUDA PANCASILA siap mendistibusikan langsung bantuan kemanusian berupa Bahan Makanan untuk dapur umum serta tenda darurat untuk masyarakat Majene dan Mamuju.

Di konfirmasi Via pesan singkat Whats App, Ketua MPC PEMUDA PANCASILA LUWU UTARA, Andi Abdullah Rahim yang sering di sapa kakak Doel menyebutkan.

“Saudara2 kita di Sulbar
sedang mengalami bencana gempa bumi yang dahsyat..bangunan banyak yang roboh, korban jiwa dan luka juga tidak sedikit, kita semua merasakan duka yang dalam, semoga mereka tetap sabar dan kuat menghadapi bencana ini..dengan rasa kemanusiaan dan kecintaan kita kepada mereka yang tertimpa bencana, MPC PP Luwu Utara akan memberikan bantuan kemanusiaan dalam bentuk apapun yang bisa kita berikan..kita siapkan posko Bantuan Bencana Gempa Bumi di Sulbar ini, menggalang dana, dan menurunkan relawan ke Sulbar dari kader PP Lutra yang akan kami berangkatkan beserta bantuan yang ada pada hari Ahad 17/1/2021. Saya ingat betul waktu Lutra kena bencana sangat banyak bantuan mengalir dari saudara kita di Sulbar.#Pray For Sulbar”ungkapĀ  Doel.

Armada kemanusiaan MPC Pemuda Pancasila sejogyanya akan diberangkatkan hari ini mengingat kebutuhan korban gempa masyarakat Majene dan Mamuju sangat mendesak.(*)

PEMKOT-Makassar