banner dprd mkassar

Anggota DPRD Makassar Rezki Kawal Aspirasi Warga Salemba Soal Pemberdayaan dan Jalan Lingkungan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Rezki siap mengawal aspirasi dari masyarakat di Reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023/2024.

Berbagai keluhan masyarakat disampaikan ke Legislator Fraksi Demokrat Makassar ini saat turun menjemput aspirasi di Jalan Salemba, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Selasa (16/1/2024).

Aspirasi yang disampaikan warga mulai dari pemberdayaan masyarakat, perbaikan drainase dan jalan lingkungan yang ada di lorong Salemba.

Menanggapi masukan warga, Rezki mengaku usulan perbaikan jalan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat akan langsung berkoordinasi dengan Dinas terkait.

“Insya Allah semoga ada respon baik dari pemerintah kota untuk menindaklanjuti keluhan warga Salemba, kita akan kawal terus,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa apa yang menjadi masalah warga akan disampaikan ke Pemerintah Kota Makassar sebagai pokok pikiran dalam rapat paripurna DPRD.

“Soal jalan lingkungan juga kan yang menjadi kewenangan adalah Dinas Pekerjaan Umum, jadi kami minta data rincinya seperti apa kemudian akan diteruskan segera,” pungkas Rezki.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *