banner dprd mkassar

Wibi Andrino Resmi Menjadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta bergeser dari Nurcahyo Anggorojati kini dijabat Wibi Andrino. Sebelumnya, Wibi menjabat sebagai Sekretaris DPW.

“Saya ingin ucapkan terimakasih ke Mas Yoyok sebagai senior dan mentor saya yang telah bimbing saya sampai saat ini untuk melanjutkan tugas beliau di DKI. Saya yakin beliau punya tugas khusus yang spesial ini,” ujar Wibi di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (16/3/24)

Nurcahyo Anggorojati (Yoyok) menyatakan dukungannya atas keputusan DPP Partai NasDem yang mengamanahkan jabatan Ketua DPW kepada Wibi. Ia berharap NasDem DKI Jakarta lebih baik lagi.

Lalu, Kemana Yoyok? Apakah ada jabatan khusus untuk Yoyok? Ia enggan membocorkan. Ia menyatakan setia atas penugasan Ketum NasDem Surya Paloh.

“Saya nunggu tugas dari Ketum. Tetapi, kalau saya boleh sampaikan sedikit aspirasi saya ingin dukung kaka Wibi sebagai salah satu bintang juga yang harus bersinar di DKI Jakarta,” beber Yoyok.

Lebih lanjut, bagaimana terkait Pilkada Jakarta? Wibi menyatakan dari NasDem sesuai yang beredar ada nama Ahmad Sahroni, namun tak menutup kemungkinan ada alternatif lain. Begitu juga dengan PKS dan PKB juga memiliki kandidat bakal calon Gubernur.

Intinya, ditegaskan Wibi, koalisi perubahan solid dan kerjasama politik berlanjut di Jakarta.

“Karena pertemuan semalam ini mengukuhkan ke depan dalam kontestasi pilkada koalisi perubahan bisa bersama-sama,” tandas Wibi.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *