Safari Ramadhan ke-14, Camat Manggala Ajak Warga Sukseskan Program “Jagai Anakta”

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Malam ke-14 Ramadhan 1442 Hijriyah, Camat Manggala Andi Fadly, S. STP, M. Si bersama Lurah Tamangapa pesawatro, Danramil 1408-10/Pnk-Mgl Mayor Arh. R.Agus Hidayat, Kompol Edhy Supriady, S.H yang diwakili oleh Wakapolsek manggala beserta Rt RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tamangapa melaksanakan Safari Ramadhan bersama masyarakat di  Masjid Ilma D’Mansion Jl. Abd. Kadir Dg. Suro kelurahan Tamangapa (15-04-2022)

Dalam sambutannya, camat manggala mengucap syukur pada Ramadhan kali ini dengan upaya keras dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 dan penerapan protokol kesehatan serta antusias warga dalam mengikuti vaksinasi, Kota Makassar telah masuk statusPPKM level II, sehingga rangkaian ibadah puasa seperti sholat tarwih secara berjamaah di masjid  bisa dilaksanakan.

“Tahun ini kita bersyukur rangkaian ibadah puasa seperti sholat tarwuh secara berjamaah penerapam pembatasan yang lebih minim dibandingkan sebelumnya, ” kata Andi Fadli dalam sambutannya.

Selanjutnya dalam sambutannya Camat Manggala, Andi Fadli mengajak warga untuk menyukseskan program seluruh program Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, salah satunya yang terus digaungkan yakni program “jagai anakta”.

Tujuan dari Program “Jagai Anakta” lanjut Andi Fadli yakn agar terhindar dari potensi melakukan perbuatan yang tidak diinginkan dan pergaulan negatif.

“Dalam menyukseskan seluruh program yang dilaksanakan pemerintah kota makassar tak lepas dari partisipasi masyarakat dan sinergi antara masyarakat dengan unsur pemerintah setempat, ” Ujarnya

Selanjutnya kegiatan safari Ramadhan dilanjutkan dengan ceramah dan shalat tarwih berjamaah.(*)