banner dprd mkassar
Sidrap  

Sempat Dikabarkan Ditahan, Alhamdulillah 203 Jamaah Haji Asal SIDRAP Telah Wukuf

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKKAH – Perasaan lega menyelimuti 203 jemaah haji asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah berhasil melaksanakan wukuf di Padang Arafah, sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kabar terbaru ini, diperoleh Minggu, 16 Juni 2024, informasi ini sekaligus mengakhiri kekuatiran keluarga dan kerabat jemaah haji di Sidrap yang sebelumnya sempat dikabarkan rombongan ditahan di Jeddah.

Kabar yang berujung gempar pada Jumat, 14 Juni 2024 itu, tidak membuat 203 jemaah haji asal Sidrap tersebut putus asa. Akhirnya, setelah melalui perjuangan yang gigih, berita baik pun datang. Mereka akhirnya dapat melakukan wukuf di Arafah. Hal itu, pertegas salah seorang jemaah haji yang tergabung dalam rombangan tersebut, Yudi.

Alhamdulillah, kami merasa lega dapat wukuf di Padang Arafah, doakan kami semua dapat menjalankan ibadah haji dan pulang dengan selamat,” ungkap Yudi, merefleksikan perasaan bersyukurnya, telah melaksanakan wukuf di Arafah sebelum matahari terbit.

Dari ujung teleponnya, Yudi kembali mengungkap bahwa saat ini dirinya bersama dengan jemaah haji lainnya di rombongan tersebut, kini telah berada di Muzdalifah, daerah terbuka yang letaknya antara Makkah dan Mina di Arab Saudi. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *