Sekda Darda Daraba Terima Audiensi Pejabat UNISAN

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM. GORONTALO. Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba Menerima kunjungan pejabat Universitas Ichsan Gorontalo di ruang pertemuan di kantor gubernur Provinsi Gorontalo dalam rangka persiapan kerjasama beasiswa sekolah strata 1 (S1) bagi kepala desa se-Provinsi Gorontalo. Sesuai Instruksi Gubernur bahwa Beasiswa sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas kepala desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jumat (7/16/2021).

Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mengungkapkan kami menerima kunjungan dari pihak Unisan sudah menyampaikan beberapa program studi yang ada dan bisa mendukung kebutuhan aparat pemerintah desa nantinya.

Ia pun menambahkan bahwa beasiswa Pendidikan ini sangat penting, salah satu bentuk memajukan Pendidikan kita didaerah. “Dan juga kami sangat mengapresiasi kedatangan pihak Unisan dari kampus yang telah merespon cepat atas program kami dari Pemerintah Provinsi terkait dengan bahwa pemerintah akan mewajibkan semua kepala desa dan aparatnya untuk mendapatkan Pendidikan tinggi dengan beasiswa dari pemerintah provinsi,” ujarnya

Darda Daraba juga memuji pihak kampus Unisan bahwa universitasnya bisa sangat berkembang sampai sekarang dan juga berkembang pesat hingga beberapa daerah.

“Ia pun sangat berterimakasih kepada pihak Unisan telah merespon cepat informasi ini sehingga kedepan kita bisa mempersiapkan kepada apparat dan capat bisa melanjutkan studi dikampus tersebut,” Tambahnya. (RAMA)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC