banner dprd mkassar

Doa Anies di Apel Siaga NasDem Berikan Keringanan Baya Hidup  Hingga Murahkan Harga Kebutuhan Pokok

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Calon Presiden Anies Baswedan memberikan pidato politik dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Dalam pidatonya ia mengajak ratusan ribu peserta untuk berdoa bersama.

Dalam doanya yang ia panjatkan dengan suara bergetar, Anies meminta untuk memberikan keringanan beban biaya hidup masyarakat, hingga memberikan memurahkan harga kebutuhan pokok.

Mudahkan kami semua mendapatkan pendidikan bermutu yang gratis, pendidikan yang terjangkau bagi anak-anak kami, mudahkan kami mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, dan mudahkan kami berpindah-pindah menggunakan transportasi yang murah, mudahkan kami mendapatkan rumah-rumah tempat berlindung dari panas, hukan yang dekat dari tempat kami belajar, dekat dari tempat kami bekerja dekat dari tempat kami beraktivitas,” lanjutnya.

Selain itu Anies juga berdoa meminta seluruh warga Indonesia mendapatkan pekerjaan yang layak, hingga mudah mendapatkan pasangan hidup.

“Berikanlah seluruh warga Indonesia pekerjaan layak, hidupkan pabrik, sawah, warung, toko dengan aliran rezeki penuh berkah. ramaikanlah perdagangan di kota di desa, pelosok pesisir dan pulau pulau. mudahkan anak kami mendapatkan pekerjaan menjadi calon guru, calon insinyur, calon wartawan, calon programer, calon atlet, seniman pengusaha.

Mudahkan mereka mendapatkan rumah sendiri, mendapatkan pasangan, mendapatkan jodoh yang saling melengkapi disaatnya nanti,” katanya.

Selain itu Anies juga meminta kesetaraan kaum difabel, perlindungan pekerja migran, hingga kemudahan bagi masyarakat yang terhimpit hutang.

“Berikan kepalangan kami yang terhimpit hutang baik bank, kelembagaan keuangan, pinjok bahkan rentenir. kami berlindung darimu dari bingung dan sedih,” katanya.

“Ya tuhan yang maha memberi rizki dan maha penyantun, ringankanlah kami dari beban biaya hidup, murahkanlah harga kebutuhan pokok kami sehingga terjangkau dan tidak menjadi beban bagi kami semua, namun juga menjadi rizki yang mencukupkan bagi petani kami peternak kami, nelayan kami, pedagang kami,” ujar Anies dalam doanya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *