Rumah Warga di Mattirotasi Ini Miring dan Lapuk, Sudarmin Baba Turun Tangan

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Sudarmin Baba kembali membantu warga kurang mampu, kali ini di Dusun Kampung Baru, Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Sebelumnya Politisi Partai Demokrat itu mendapat informasi jika ada warga di dapilnya yang membutuhkan bantuan, Ia pun langsung bergegas mendatangi rumah warga tersebut. Benar saja Sudarmin Baba mengaku prihatin, Rumah milik pasangan suami Istri M, Basri dan Samsia itu ternyata memprihatinkan, kondisinya miring, dinding rumah yang terbuat dari bambu juga sudah lapuk termakan usia.

Sudarmin Baba yang kini menjabat sebagai Pelaksana Harian Ketua Partai Demokrat Sidrap itu turun tangan untuk membantu perbaikan rumah Basri tersebut. Bahkan saat ini proses pengerjaan rumah Basri itu telah dimulai.

“Kondisi rumah pak Basri ini cukup memprihatinkan, Alhamdulillah sekarang sudah mulai dikerja, semoga secepatnya bisa rampung,” ujarnya, Senin (16/8/2021).

Sudarmin Baba menjelaskan apa yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dan panggilan nurani, apalagi itu terjadi pada masyarakat di dapilnya yang diwakilinya di DPRD.

“Saya berusaha menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, kegiatan ini sebagai bagian dari tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat di DPRD Sidrap,” ujarnya.

Karena itu, Sudarmin Baba berharap doa masyarakat agar bisa terus bekerja dan berbuat untuk Kabupaten Sidrap.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC