SMA Islam Athirah Bukit Baruga Adakan Pelantikan Pengurus Baru Badan Musyawarah Jamiah

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – SMA Islam Athirah Bukit Baruga melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru Badan Musyawarah Jamiah (BMJ) yang diadakan di Ruangan LEC Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga, Selasa (16/08/2022).

Pelantikan pengurus BMJ ini dilantik langsung oleh Direktur Sekolah Islam Athirah dan disaksikan oleh beberapa peserta pelantikan.

Dalam sambutannya, Syamril, ST, MT, selaku Direktur Sekolah Islam Athirah mengatakan bahwa BMJ ini sebagai mitra yang strategis dalam memberikan yang terbaik buat anak ataupun siswa di Sekolah Islam Athirah.

“Bagi kami BMJ ini adalah mitra strategis, bukan mitra biasa, karena BMJ ini sangat penting. Tentu dua tahun yang ada di pengurusan yang baru, semoga bisa kita berbuat yang terbaik buat anak kita,” ujarnya.

Dia juga berharap agar pelantikan ini bisa menjadi awal dari pengawalannya terhadap pendidikan anak-anak.

“Semoga pelantikan BMJ ini berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan. Pelantikan ini hanya mengawali, jadi mari sama-sama kita saling mengawal,” harapnya.

Sementara itu, Dr. Hasdinar Umar ST, MT selaku Koordinator Wilayah BMJ Sekolah Islam Athirah dua periode mengatakan bahwa ada perbedaan pada kepengurusannya di periode kedua ini dengan periode kepengurusannya sebelumnya.

“Pada kepengurusan pada dua tahun yang lalu, tugas kordinator wilayah hanya sebagai penyambung dari pihak yayasan ke pengurus-pengurus unit. Tetapi tahun ini ada tambahan, yaitu koordinator wilayah diberi amanah untuk mengembangkan program lingkungan kelas Inggris,” ungkapnya.

“Kami diminta untuk membuat satu area, mulai dari wali murid, siswa dan guru harus berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Itu mendukung program english class, khususnya di SD,” imbuhnya.

Terakhir, ia pun berharap agar kedepannya kekompakan para pengurus BMJ Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga yang baru bisa lebih terjaga.

“Alhamdulillah bisa kembali mengemban amanah sebagai Koordinator Wilayah BMJ Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga yang kedua kalinya. Semoga lebih membawa nama baik sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga. Di pengurus yang baru ini kita bisa lebih kompak lagi, semangat dengan kepengurusan,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC