banner dprd mkassar

PKS Resmi Dukung Pasangan Anies – Muhaimin sebagai Capres – Cawapres RI

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM,  JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berdasarkan hasil Hasil Musyawarah Majelis Syuro (MMS) ke-9 yang diumumkan hari ini, Jumat (15/9).

Keputusan itu diumumkan usai tiga jam rapat Majelis Syuro di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hasil musyawarah menelurkan tujuh poin keputusan.

Lima di antaranya terkait dukungan capres dan cawapres PKS, dan dua sisanya terkait kasus perebutan lahan antara warga dan pemerintah untuk proyek strategis nasional di Rempang, Batam, Kepulauan Riau.

Berikut daftar 7 poin hasil Musyawarah Majelis Syuro (MMS) IX PKS.

Pertama, memperkuat keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII yang mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

Kedua, memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan Presiden tahun 2024.

Ketiga, menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang secara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pilpres tahun 2024.

Keempat, dengan pencalonan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah (kebangsaan), dan ukhuwah insaniyah (kemanusiaan).

Kelima, menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

Keenam, menugaskan DPP PKS untuk melakukan langkah-langkah advokasi terhadap permasalahan yang menimpa masyarakat di Pulau Rempang, Kepulauan Riau.

Ketujuh, mengajak kepada keluarga besar PKS dan masyarakat Indonesia untuk memperbanyak doa bagi keselamatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(*)

 

 

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *