Taufan Pawe Hadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Universitas Muhammadiyah Parepare

Pemprov-Sulsel PDAM-Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, Wisuda Sarjana, Magister, dan Program Doktor ke 36 Tahun 2023 Universitas Muhammadiyah Parepare. Sabtu, (14/10/2023).
Kegiatan itu berlangsung di Indoor Lapangan Tennis, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Parepare, merasa bangga bisa menghadiri acara wisuda tersebut. Ia juga merasa bangga bisa berdiri di depan para generasi muda yang penuh energik, penuh semangat dan insya Allah penuh tanggung jawab.

Wisuda tersebut, kata Taufan merupakan acara puncak dan proses akhir dari suatu siklus pendidikan. Ini menunjukkan bahwa Universitas Muhammadiyah Parepare telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan dan mencetak SDM yang siap untuk diterjunkan membangun ummat, bangsa dan negara.
“Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh orang tua dari wisudawan dan wisudawati yang sempat hadir, semoga anak-anak dari bapak-bapak dan ibu-ibu kelak dapat membaktikan diri kepada daerah, bangsa dan negara kita yang tercinta ini,” ucap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menyampaikan kepada para wisudawan dan wisudawati, bahwa hari ini adalah hari kemenangan bagi para wisudawan dan wisudawati karena telah melewati banyak perjuangan, begitu banyak malam yang dihabiskan untuk belajar, begitu banyak tugas yang dikerjakan, dan telah menghadapi berbagai ujian dengan tekun dan gigih. Semua itu, lanjutnya, adalah bukti bahwa para wisudawan dan wisudawati memiliki ketekunan dan semangat yang tinggi untuk mencapai tujuan.

Ia berharap para lulusan Universitas Muhammadiyah Parepare ini akan menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat, serta menjadi generasi muda millennial yang berpotensi, dan ke depan tetap menjadi aktor pembangunan yang bisa memberikan kemajuan bagi Kota Parepare.

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Kota Parepare, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Parepare, atas usaha dan upayanya selama ini dalam meningkatkan kualitas pembangunan manusia di daerah ini,” tandasnya.(*)

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar