banner dprd mkassar

Perang Lapangan Tengah Saat PSM Makassar vs Bhayangkara Dalam Laga Krusial Jumat Sore Nanti

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — pertemuan PSM Makassar vs Bhayangkara FC di pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 dalam laga kandang di stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare Jumat sore nanti menjanjikan permainan seru pasalnya dua gelandang terbaik liga 1 tahun ini yang memperkuat PSM Makassar dan Bhayangkara FC dipastikan terjadi.PSM Makassar yang mempunyai pengatur serangan Wiljan Pluim dan The Guardian mempunyai pemain asal Uruguay Matias Mier.

Pertemuan Mier dengan gelandang andalan PSM Wiljan Pluim menjadi salah satu alasan tiket laga PSM Makassar vs Bhayangkara ludes sejak tiga hari sebelum pertandingan.

“Susah dapat tiket tapi Alhamdulillah akhirnya dapat di VIP utama dengan harga lumayan tinggi tapi itu semua semoga terbayar dengan permainan terbaik (Wiljan) Pluim dan Matias Mier, ” Ujar Karman Burhanuddin suporter PSM Makassar asal Luwu Timur yang sudah berada di kota Parepare sejak Kamis kemarin.

Wiljan Pluim merupakan gelandang andalan PSM Makassar yang kerap memberikan assist maupun mencetak gol untuk membantu PSM Makassar memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Mier sejak direkrut di bursa transfer Januari lalu atau pada putaran kedua, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut telah mencetak 9 gol, dan 3 assist dari 11 penampilannya.

“PSM Makassar harus bekerja keras (melawan Bhayangkara FC) untuk mengamankan tiga poin agar memuluskan langkah mereka untuk menjuarai liga tahun ini apalagi Yuran Fernandez kartu merah sehingga sedikit berpengaruh di lini belakang PSM, ” Kata Ridwan Salam mantan gelandang serang PSM Makassar dan PKT Bontang saat ditemui di stadion Gelora BJ Habibie.
“Pluim dan Arfan bisa meredam lapangan tengah Bhayangkara jadi kita berharap PSM bisa meraih tiga poin sore nanti, ” Lanjut Ridwan Salam.

PSM Makassar seperti diketahui saat ini memimpin klasemen sementara liga 1 dengan torehan 66 poin dari 30 laga jauh di atas posisi kedua Persija Jakarta dengan 54 poin  dengan 29 laga, sementara Persib Bandung menempati posisi ketiga dengan 53 poin dari 28 laga apalagi kedua tim Persija dan Persib masih harus berhadapan dalam laga tunda yang akan digelar tanggal 31 Maret 2023 mendatang.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *