banner dprd mkassar
Sidrap  

Rusdi Masse Bersama Istri Fatmawati Kembali Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi, Ribuan Warga Padati Kediamannya  di Pangkajenne Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Pererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sidrap yang juga kampung ha Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu bersama dengan Istrinya Fatmawati Rusdi yang juga Wakil Bendahara Umum DPP NasDem kembali menggelar buka puasa bersama.

Sekitar 2000an warga dari tiga kecamatan yakni Pitu Riase, Dua Pitue, dan Pitu Riawa memadati kediamanya pribadinya di jalan A Abubakar Pangkajene Sidrap, Minggu (16/04/2023).

Sabtu kemarin Anggota DPR-RI bersama istrinya yang juga Wali Kota Makassr Hj Fatmawati Rusdi menggelar buka puasa bersama di Lapangan RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang. Buka Puasa Bersama warga ini adalah kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap tahunnya.

Dalam sambutannya Fatmawati Rusdi mengungkapkan terima kasih dan rasa Syukurnya bisa berkumpul menjalin silaturahmi bersama warga Kabupaten Sidrap.

“Syukur Alhamdulillah kita kembali menjalin silaturahmi, semoga ramadhan penuh berkah ini kita mendapat hidaya, rahmat dah dosa dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Tak terasa kita sudah berada diakhir Ramadhan, marilah kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Makasih atas kehadiranta semua,” kata Fatmawati Rusdi.

Selain silaturahmi dan buka bersama. Tak ketinggalan, RMS bersama Fatmawati Rusdi membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang hadir diacara keagamaan itu.

Dikalangan masyarakat, Rusdi Masse dan Istri dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, selalu melakukan kegiatan sosial, baik secara pribadi maupun melalui partai NasDem.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *