Semarakkan HUT-RI ke-76, Golfer Kibarkan Bendera Merah Putih di  Padivalley

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GOWA – Marah Putih, pemandangan itulah yang terlihat di lapangan Golf Padivalley pada hari kemerdekaan 17 Agustus yang berlangsung Selasa hari ini. Sejumlah Golfer tampil dengan kompak menggunakan seragam merah putih.

Salah satunya kelompok Golfer dari Senior Hipmi Golf Club (SHGC) pada moment Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke – 76 tampil kompak menyemarakkan dengan menggunakan seragam merah putih.

Tak hanya menggunakan seragam, mereka juga mengibarkan bendera merah putih di Lapangan Golf tersebut.

“Pada moment HUT-RI ini saya bersama teman teman menggunakan seragam merah putih. Kami juga mengibarkan bendera merah putih, ini mengingatkan bahwa moment merah putih adalah bukti perjuangan pahlawan kita yang harus dikenang dalam merebut kemerdekaan,” kata salah satu anggota SHGC, Amir Bakriadi

Pada momentum bersejarah ini  Amir Bakriadi yang juga Bendahara Umum Persatuan Golf Indonesoa (PGI) Sulsel berharap pandemi covid-19 yang melanda negeri Ini dalam dua tahun terakhir segera berlalu.

“Harapan kami, semoga pandemi covid – 19 segara berlalu, agar kehidupan ekonomi kembali normal,” harap Ringgo Boy.

Pramugolf atau yang dikenal dengan Kedi juga terlihat kompak menggunakan seragam merah putih saat mendapingi Golfer di Lapangan Padivalley.(*)

 

 

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC