banner dprd mkassar

Semarak HUT RI ke 78, AKJ Bacaleg Provinsi Dapil Sulsel 4 Partai Golkar Gelar Aneka Ragam Lomba

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BANTAENG – Kemeriahan pelaksanaan HUT RI Ke 78 hampir di seluruh wilayah hingga ke pelosok penjuru negeri, bahkan bakal caleg pun ikut serta meriahkan perayaan HUT tahun ini.

Bacaleg DPRD Sulsel Dapil Sulsel 4 yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar ini ikut meriahkan aneka lomba pada peringatan HUT RI ke 78 Tahun.

Kegiatan tersebut antara lain Lomba MakeUp Ibu-ibu, Lomba Pasang Celana, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tahan Ketawa, Lomba memasukkan paku, Lomba meletuskan balon, Lomba balap sarung, Lomba balap balon, Lomba Kelereng, dan Lomba Lari Karung, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan ini di inisiasi owner AKJ dan Owner JS dengan hadiah menarik diantaranya Electronik, Alat Rumah Tangga, Pakaian dan Alat Sekolah.

Bacaleg Partai Golkar Abdul Kadir Jailani mengatakan bahwa kegiatan yang digelar sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang kita rasakan hari ini dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan ikut serta di perayaan HUT kali ini dengan mengikuti aneka lomba yang di siapkan oleh panitia.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *