banner dprd mkassar

Danramil Makassar Bersama Warga Gelar Karya Bakti Melalui Giat Bersih-bersih Kanal di Kelurahan Balana

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dipimpin Danramil 1408/-08 Kecamatan Makassar Mayor kav salahuddin Basir S. Sos bersama masyarakat melaksanakan karya bakti di jalan balana 1 dan jalan Balana 2 , Minggu 17/08/2024

Kegiatan karya bakti ini juga melibatkan Tripaka RW / RT dan masyarakat Setempat.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa Permbersihan sampah yang berserakan sekaligus juga menata lorong agar kelihatan kembali rapi, selain itu juga membersihkan sampah kanal yang menumpuk dikhawatirkan akan menjadi penyebab banjir saat musim penghujan tiba.

Danramil Kecamatan Makassar Salahuddin Basir S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang digelar ini sekaligus menumbukan kesadaran warga terkait pentingya menjaga kebersihan apalagi bermukim di samping kanal.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk tali persaudaraan antara sesama warga dengan membiasakan bekerja sosial secara bergotong royong,” jelasnya.

Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat jiwa gotong-royong warga dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan berdampak positif bagi kita semua, Tutupnya.

Karya Bakti merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *