banner dprd mkassar

Membanggakan, Guru SD Islam Athirah 2 Juara 1 Tenis Ganda Putri Internal Kalla Grup

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Guru SD Islam Athirah 2 Makassar berhasil meraih juara 1 tenis ganda putri pada Pertandingan Internal Kalla Grup dalam rangka hut yang ke 71 yang diselenggarakan pada tanggal 7-15 Oktober 2023 di Lapangan Tenis Bukit Baruga.

Adapun jumlah peserta sebanyak 30 orang lebih berasal dari perwakilan SBU Kalla, kategori yang dipertandingkan yaitu ganda putra, putri dan campuran.

Herawati Syam Guru SD Islam Athirah 2 Makassar berpasangan dengan Maulidyah dari Kalla Beton berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan pasangan Disa dari Kalla Holding dan Yusliana dari Makassar Raya Motor dengan skor telak 8-2.

Kedua pasangan ini dari babak penyisihan sampai final tampil sangat superior dengan mengalahkan pasangan lainnya dengan skor telak pula.

Dihubungi via WhatsApp Herawati Syam mengaku sangat bersyukur dengan apa yang telah di raih dalam pertandingan ini.

“Alhamdulillah, rasa syukur tak terhingga yang saya rasakan saat menjadi juara dalam pertandingan kali ini, sangat diperlukan kepercayaan dan kerjasama dalam sebuah tim sehingga bisa menghasilkan hasil yang maksimal. terima kasih kepada panitia, teman teman peserta dan Sekolah Islam Athirah yang sudah mensupport saya sehingga bisa meraih ini,” ujarnya.

Sementara itu Manajer Tim Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd., Gr. saat diwawancarai langsung mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada tim yang telah berjuang pada pertandingan ini.

“Alhamdulillah, kali ini kita berhasil meraih juara 1 di ganda putri, terima kasih kepada teman teman yang sudah berjuang dipertandingan semoga ini bisa menjadi motivasi untuk tetap rajin latihan. Selamat kepada Ibu Herawati Syam semoga prestasinya bisa ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” ungkap Pak Ade yang merupakan sapaan akrabnya.

Citizen Reporter : Tim Web SD Islam Athirah 2 Makassar

=====

Sekolah Islam Athirah merupakan salah satu sekolah Islam terbaik di Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website www.sekolahathirah.sch.id atau hubungi Center of Information Officer (CIO) di nomor 0823-1111-1700.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *