banner dprd mkassar

Gelar Outbound Family, Orang Tua Siswa: Ayo Daftar di Sekolah Islam Athirah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – SD Islam Athirah 2 Makassar Menggelar Outbound Family pada Sabtu (15-12-2023) bertempat di Bugis Waterpark Bukit Baruga. Adapun jumlah peserta yang hadir seluruh kelas 1 yaitu kurang lebih 80 orang dan setiap siswa didampingi orang tua/wali.

Kegiatan ini dimulai pukul 7.30-12.00 Wita, diawali dengan senam bersama lalu pembagian kelompok setiap tim dan membuat yel yel.

Dalam Sambutannya Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Mursalim, S.Pd memotivasi seluruh peserta agar semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Anak anakku semua saya berharap bisa semangat dan kerjasama mengikuti kegiatan ini dapat melatih terutama kecerdasan emosional, terima kasih kepada Ayah/Bunda serta seluruh panitia yang telah bekerja sama menyukseskan acara ini,” ujar Mursalim.

Sementara itu salah satu orang tua siswa Firman Setiawan S.E dalam testimoninya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sekolah Islam Athirah yang telah membuat program kegiatan ini sehingga kami dapat bersilaturahmi sesama orang tua murid.

“Terima kasih Sekolah Islam Athirah yang telah membuat kegiatan ini sehingga kami bisa silaturahmi sesama orang tua, anak saya Masyita Kelas Tahfiz progres hafalan Al Qur’annya sangat bagus jadi untuk Ayah/Bunda segera daftarkan putra/putrinya di SD Islam Athirah 2,” ungkap Firman.

Ketua Panitia Outbound Family Ina Muthmainnah, S.Pd saat dihubungi via WhatsApp mengungkapkan tujuan dan harapan dilaksanakannya kegiatan ini.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk melatih kerjasama tim, kecerdasan Emosional dan mempererat hubungan orang tua, harapannya siswa dapat lebih mandiri, percaya diri dan mampu bekerjasama dengan teman temannya,” ujar Ina.

Citizen Reporter : Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd., Gr.

=====
Sekolah Islam Athirah merupakan salah satu sekolah Islam terbaik di Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website www.sekolahathirah.sch.id atau hubungi Center of Information Officer (CIO) di nomor 0823-1111-1700.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *